Belum Sampai Tujuan, Pelanggan Minta Turun. Bagaimana ya?


Rekan Driver,

Ada berapa banyak Pelanggan yang Anda antar/jemput setiap harinya? Dari banyaknya Pelanggan tersebut, adakah permintaan Pelanggan yang tidak sesuai dengan di aplikasi, seperti meminta untuk diantar atau dijemput sebelum sampai di titik tujuan? Atau adakah Pelanggan yang bahkan meminta diantarkan ke titik yang lebih jauh?

“Turunin gak yah? Kalau diturunin, takut terkena suspend. Tapi kalau tidak diturunin, nanti dikasih rating jelek.”

Nah, kebingungan Anda sama dengan yang dialami Bang Lugu pada cerita berikut:


Jadi, Anda tidak perlu khawatir terkena sanksi kalau Anda mengantar atau menurunkan Pelanggan di titik yang tidak sesuai, selama itu adalah permintaan Pelanggan. Namun, jika Pelanggan meminta diantar ke titik yang lebih jauh, Anda bisa menolak permintaan tersebut dengan ramah. Anda juga tidak perlu repot untuk menelepon call center, karena selama Anda tidak berbuat curang, Anda tidak akan kena sanksi hingga putus mitra.

Semoga artikel di atas bermanfaat untuk Anda.

Salam satu aspal!
Sumber:
https://driver.go-jek.com/hc/id/articles/360000616448-Belum-Sampai-Tujuan-Pelanggan-Minta-Turun-Bagaimana-ya-

Comments

Popular posts from this blog

Apasih Perbedaan Jaket Garuda dan Jaket Garuda Super ?

Alamat Kantor Gojek Perwakilan Bogor